Sunday, August 8, 2010

ManCity Tutup Pramusim dengan Manis

Manchester City menutup pramusim dengan manis setelah mengalahkan Valencia 2-0 di Stadion Kota Manchester, Minggu dinihari, 8 Agustus 2010 WIB. Gareth Barry dan Jo menjadi penentu kemenangan ManCity.
ManCity berhasil menguasai jalannya pertandingan sejak awal babak pertama. Dan tim besutan Roberto Mancini ini mencetak gol pertamanya pada menit ke-28 melalui gelandang Gareth Barry.

Berawal dari pergerakan Jarome Boateng, yang melakukan debut dengan ManCity, di sisi kanan. Bek kanan tim nasional Jerman itu kemudian melepaskan umpan silang terukur yang memudahkan Barry melepas sundulan tanpa bisa dibendung kiper Valencia Miguel Angel Moya.

Mancini menurunkan 21 pemain pada pertandingan ini dan banyak melakukan perubahan di babak kedua. Termasuk memainkan Patrick Vieira pada menit ke-46 menggantikan Nigel De Jong dan Jo menggantikan Emmanuel Adebayor menit 73.

Keputusan itu membuahkan hasil, pasalnya sebuah kerjasama yang apik antara Vieira, Jo sukses menggandakan keunggulan ManCity atas Valencia lima menit sebelum pertandingan usai.

Kemenangan ini menjadi pertandingan terakhir ManCity di pramusim. Selanjutnya The Citizens akan menghadapi Tottenham Hotspur pada laga pertama Premier League Inggris, 14 Agustus 2010.

Sumber : VIVAnews

No comments:

Post a Comment