Sunday, August 8, 2010

Garuda Putih vs Garuda Merah Berakhir Imbang

Leg ke-2 laga Tim Garuda Putih menghadapi Tim Garuda Merah dalam laga amal (Charity Game) untuk dipersembahkan kepada Rusdy Bahalwan tetap bermain atraktif. Meski bermain tanpa gol atau 0-0, keduanya tetap menampilkan permainan menghibur.
Rusdy adalah mantan pemain dan pelatih timnas yang mengalami kelumpuhan sejak tahun 2005. Ia juga merupakan sosok berpengaruh terhadap perjalanan sepak bola tanah air.

Bermain di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Sabtu 7 Agustus 2010, kedua tim sama-sama bermain terbuka sejak babak pertama. Akibatnya, keduanya sama-sama saling bergiliran melakukan tekanan.

Di bawah asuhan  Rahmad Darmawan, serangan Tim Garuda Merah yang dikomandoi oleh Atep mencoba membongkar pertahanan Tim Garuda Putih lewat sisi kiri lapangan. Namun, usaha pemain berusia 25 tahun masih gagal di sepanjang 45 menit pertama.

Sementara dari Tim Garuda Putih, anak asuhan  Jaya Hartono benar-benar mengandalkan kemampuan kecepatan penyerang Andik Vermansyah. Namun, usaha pemain Persebaya itu pada menit 24 dan 26 mampu digagalkan oleh kiper Dimas Galih. Tendangan Andik berhasil ditangkap dengan baik oleh Dimas.

Memasuki babak kedua, Andik pun terus menebar ancaman. Namun, dewi fortuna sepertinya tidak berpihak kepada dirinya setelah tendangannya lagi-lagi dimentahkan oleh kiper Tim Garuda Merah. Hingga peluit panjang dibunyikan, skor 0-0 tetap tidak berubah.

Sumber : VIVAnews

No comments:

Post a Comment