Friday, August 6, 2010

Giovinco: Saya Akan Buktikan, Parma!

Pemain anyar Parma Sebastian Giovinco menyampaikan harapan besarnya menatap musim baru bersama Gialloblu. Ia berharap bisa bermain lebih baik lagi dari musim sebelumnya.
Pemain berusia 23 tahun ini termotivasi besar juga ingin menunjukkan kepada Juventus -- klub yang telah meminjamkannya ke Parma -- kalau dirinya adalah yang terbaik.

"Saya datang di klub ini dengan semangat yang bagus dan profesionalisme tinggi yang selalu saya miliki," katanya kepada Ansa.

"Saya sungguh senang bisa menjadi bagian dari klub ini dan komunitas di sini serta menatap tahun yang bagus seperti yang pernah saya dapatkan dulu di Juve."

"Yang pasti saya ingin menunjukkan harga yang saya miliki ini kepada Parma dengan bermain lebih baik lagi," ujarnya. 

Sumber : goal.com

No comments:

Post a Comment