Thursday, August 5, 2010

Hamburg Hancurkan Persiapan Chelsea


Mladen Petric salah satu pencetak gol Hamburg ke gawang Chelsea. Foto: Getty Images

Chelsea kembali menelan hasil buruk di pramusim. Menghadapi Hamburger SV, The Blues takluk 2-1 di Imtech Stadium, Kamis (5/8/2010) dini hari WIB.

Menggunakan formasi 4-3-3, pelatih Carlo Ancelotti memainkan skuad inti seperti Frank Lampard dan John Terry, dengan mengandalkan trio Nicholas Anelka, Salomon Kalou dan Florent Malouda di lini depan.

Chelsea memulai pertandingan dengan baik. Juara Premier League berhasil mengontrol tempo pertandingan dengan baik. Kendati demikian, Terry dkk tidak mendapatkan peluang yang matang.

Kalou membuka peluang pertama untuk skuad Ancelotti pada menit 21. Meski tidak terjaga pemain Hamburg, namun sundulan pemain asal Pantai Gading itu masih melambung dari atas gawang Frank Rost.

Lampard sempat membawa Chelsea memimpin 1-0 dua menit kemudian. Berawal dari kesalahan bek tuan rumah Jonathan Pitroipa dalam melakukan umpan, Michael Essien mencuri bola dan mengumpan gelandang Inggris itu untuk mencetak gol.

Hamburg berusaha menyamakan kedudukan. Pasukan Armin Veh mendapatkan sejumlah peluang termasuk Pablo Guerrero pada menit 35. Namun, skor 1-0 untuk Chelsea tetap bertahan babak pertama usai.

Rothosen (julukan Hamburg) terus mencoba menyamakan kedudukan. Usaha itu membuahkan hasil setelah Mladen Petric menggetarkan gawang Ross Turnbull saat pertandingan memasuki menit 72.

Akhirnya, Heung Min Son memastikan kemenangan tuan rumah lima menit menjelang pertandingan berakhir 2-1. Dengan tenang bomber 18 tahun itu berhasil menjebol gawang Turnbull.

Susunan Pemain:
Chelsea: Turnbull, Ferreira, Ivanovic, Terry (c), Cole, Essien, Mikel, Lampard, Kalou, Anelka, Malouda.

Hamburg: Rost, Diekmeier, Westermann, Demel, Tesche, Ze Roberto, Jarolim, Pitroipa, Guerrero, Petric, Van Nistelrooy.

Sumber : okezone.com

No comments:

Post a Comment