Monday, August 30, 2010

Ibra: Pep Penghancur Mimpiku di Barca!

 Photo : reuters
Menjelang kepindahannya ke AC Milan, Zlatan Ibrahimovic terlibat ketegangan dengan Pep Guardiola. Di mata Ibra, Pep adalah penghancur mimpinya di Barca.


Ibrahimovic merasa tidak lagi diinginkan Pep Guardiola dan dengan berat hati meninggalkan Camp Nou menuju San Siro. Pemain 29 tahun ini akan segera diturunkan saat Rossoneri bentrok dengan Lecce malam ini.

Mengenai friksinya dengan sang pelatih, Ibrahimovic membongkar apa yang terjadi antara dirinya dengan Guardiola di saat-saat terakhirnya di markas tim.

”Ketika saya memasuki ruangan, Guardiola akan keluar. Saya tidak tahu mungkin dia takut dengan saya. Dia adalah filosof yang sudah menghancurkan mimpi saya di Barcelona. Pelatih tidak menginginkan saya, dan saya tidak akan menunggu lama. Saya akan bermain untuk tim lain,” kata Ibra seperti dikutip Tribalfootball, Minggu (29/8/2010).

“Saya pergi dengan motivasi lebih dan kekuatan untuk bermain lebih baik. Dalam sepakbola apa pun bisa terjadi dalam 24 jam,” jelas Ibra.

Menanggapi ketiakharmonisan hubungannya dengan Guardiola, Ibra hanya menjawab,” Anda tanyakan itu kepadanya karena dia yang punya masalah, dan saya tidak tahu apa itu.”

”Saya senang karena sekarang akan bermain untuk Milan,” tambah pemain yang dipinjamkan ke Milan selama satu musim dan Milan akan membayar 24 juta euro untuk melengkapi transfernya.

Sumber : okezone.com

No comments:

Post a Comment