Tuesday, August 31, 2010

Silvestre Mendarat ke Bremen

Pemain bertahan Perancis, Mikael Silvestre, resmi bergabung dengan klub papan atas Bundesliga, Werder Bremen. Silvestre diikat Bremen hingga 2012.


Pelatih Bremen, Thomas Schaaf, mengaku dirinya memang sangat membutuhkan bek kiri tangguh dalam skuadnya musim ini. Kini, Schaaf bisa bernapas lega setelah klubnya berhasil mendapatkan jasa bek veteran tersebut ke Weserstadion.

Banyaknya pengalaman dan jam terbang yang dimiliki Silvestre diharapkan Bremen mampu menambah kesolidan barisan pertahanan "The Green Whites" musim ini. Silvestre sendiri mengaku senang dengan kepindahannya ke Bremen.

Eks pilar Manchester United dan Arsenal itu berharap, dirinya bisa membagi pengalamannya kepada pemain-pemain muda yang dimiliki Bremen.

"Aku sangat senang telah menandatangani kontrak bersama Werder Bremen. Bagiku, ini merupakan awal dari petualangan asing yang baru. Aku akan berusaha keras untuk beradaptasi dengan lingkungan baruku secepat mungkin dan aku juga akan membantu pemain-pemain muda di klub," kata Silvestre seperti dilansir situs resmi Bremen.

Sumber : kompas.com

No comments:

Post a Comment