Saturday, August 7, 2010

Kaka Maskot Utama FIFA 11

 Kaka versi video game FIFA 11(c) EA Sport

Bintang asal Brazil milik Real Madrid, Kaka, ditunjuk sebagai maskot utama video game sepak bola populer keluaran EA Sport, FIFA 11 (2011). Wajahnya akan menghiasi kover utama kemasan game tersebut.

Kaka akan menjadi ikon internasional bagi pemasaran serta promosi game tersebut di seluruh dunia, didampingi oleh sejumlah 17 bintang sepak bola lainnya, tergantung di wilayah mana kover dibuat, seperti misalnya di Inggris raya, ia akan bersanding dengan Wayne Rooney.

Pemain yang bernama asli Ricardo Izecson dos Santos Leite tersebut didaulat, karena citranya yang begitu baik di mata dunia sepak bola, selain itu ia juga pernah terpilih sebagai pemain terbaik dunia tahun 2007.
Ia sendiri mengaku penggemar berat bagi game tersebut selama ini, "Saya selalu menjadi penggemar EA SPORTS dan khususnya seri FIFA," kata Kaka. "Berada di kover 11 FIFA adalah suatu kehormatan besar bagi saya karena sangat sedikit pemain memiliki kesempatan ini,"

"Selain itu telah ada beberapa pemain besar yang pernah menghiasi sampul video game sepakbola yang benar-benar menakjubkan ini," imbuhnya.

 

Game FIFA 11 sendiri dijadwalkan akan rilis pada tanggal 28 September 2010 mendatang, serentak dan untuk multi konsol, seperti untuk Xbox 360, PS3, PSP, Wii, dan juga PC.

"Kaka membawa gairah, imajinasi dan bakat individual untuk setiap kali ia bertanding di lapangan," kata Matt Bilbey, Wakil Presiden divisi Football, EA SPORTS. 

"Dia sempurna menggambarkan fitur baru pada FIFA 11 yang disebut personality + yang melihat kemampuan individu pemain tercermin dalam permainan, memungkinkan diferensiasi yang jelas untuk setiap pemain."

"Dengan gaya visioner sepakbola Kaka dia selalu selangkah lebih maju dari oposisi, tidak seperti pemain lain dalam permainan kami dan Anda akan merasakan perbedaan-perbedaan individual seperti ini di masing-masing pemain, dalam setiap pertandingan, "

Sumber : bola.net

No comments:

Post a Comment