Friday, August 6, 2010

Larissa, Bercinta di Sungai Paraguay

Larissa Riquelme, ‘bintang’ Piala Dunia 2010 terus nyerocos. Dia mengaku, pengalaman paling anehnya adalah bercinta di sebuah sungai.

“Di Sungai Paraguay. Kejadiannya malam hari. Saya bersama pacar saya waktu itu. Setelah ngobrol dan berkencan, kami menyudahinya dengan bercinta di sungai. Itu sungguh pengalaman tak terlupakan,” tutur model asal Paraguay itu kepada majalah Brasil, Paparazzo.

Pada saat itu, dia mengaku bagai seekor ‘harimau’ yang ingin bercinta. “Buat saya, itu berharga seperti yang terjadi di tempat tidur. Jelas, kami berdua harus sepakat. Pada awalnya, saya agak pemalu. Tapi, saat itu saya kehilangan...” katanya tanpa melanjutkan kalimatnya.

Larissa mengakui, laki-laki yang mencoba merayunya, haruslah memiliki wangi yang menawan. Satu syarat lagi, laki-laki itu harus murah tersenyum.

Sebelumnya, di majalah yang sama, Larissa mengungkapkan impian yang belum dia capai. Apa itu? “Bercinta di stadion sepak bola. Di ruang ganti...atau bahkan lebih baik di lapangan,” tutur model sensual itu.

Soal ini, Larissa Riquelme tampaknya kalah cepat dengan Nives Celzijus. Penyanyi, model, sosialita, dan penulis asal Kroasia ini, bahkan sudah pernah mewujudkannya. Dia bercinta dengan suaminya, Dino Drpic, juga pemain nasional Kroasia, di lapangan hijau.

Nives Celzijus mengungkapkan, saat itu menjelang kualifikasi Piala Eropa 2008 antara Kroasia lawan Inggris di Stadion Dinamo Zagreb. Saat itulah, sehari sebelum pertandingan, ketika lapangan disiapkan, dia melakukannya bersama Dino. ”Lampu stadion sedang menyala,” katanya.

Tapi, saat aksi Nives Celzijus tenggelam, kini muncul angan-angan seperti itu dari Larissa Riquelme. 

Sumber : inilah.com

No comments:

Post a Comment