Friday, August 6, 2010

Malaga Rekrut Sebastian Fernandez Dari Banfield

Malaga menciptakan rekor dalam pembelian pemain saat merekrut striker Sebastian Fernandez dari klub Argentina Banfield. Malaga membeli penyerang asal Uruguay ini dengan harga €3,6 juta. Ini merupakan pembelian dengan harga tertinggi dalam sejarah klub Malaga. Fernandez diincar klub La Liga Spanyol setelah tampil menawan di Piala Dunia 2010. Hanya, striker yang bermain di Banfield sejak 2008 ini diragukan kondisinya karena ada masalah dengan lututnya setelah menjalani pemeriksaan kesehatan. Namun, Fernandez tegaskan tidak ada masalah dengan lututnya.

"Itu tak masalah bagi saya. Selama enam tahun bermain di level tertinggi, saya tak pernah menderita sakit. Kini, saya hanya ingin fokus pada pekerjaan saya di klub baru. Membantunya di pertandingan dan mencetak banyak gol," katanya.

"Saya senang dengan kepercayaan yang diberikan oleh klub. Impian saya adalah meraih sukses di Eropa, terutama di liga Spanyol yang memang luar biasa. Banyak teman yang menceritakan liga ini. Saya sudah tak sabar ingin menikmatinya," jelas Fernandez. 

Sumber : goal.com

No comments:

Post a Comment