Wednesday, August 4, 2010

Nani & Rooney Pamer Mobil Baru

Ada sesuatu yang bikin Nani boleh menepuk dada karena "menang" dari Wayne Rooney. Mobil anyar Lamborgini Gallardo yang baru dibeli Nani bak membuat mobil baru Rooney, Audi RS6, seperti kalah kelas.
Para pemain MU sudah mulai berdatangan ke Carrington guna mempersiapkan laga ujicoba terakhir menghadapi Ireland XI sebelum bertanding melawan Chelsea di Community Shield akhir pekan ini. Termasuk Rooney yang mendapat waktu liburan ekstra pasca tampil buruk bersama Inggris di Piala Dunia 2010.

Dalam kesempatan itu, Nani memamerkan mobil Lamborgini barunya seri Gallardo LP550-2 Valentino Balboni. Mobil berwarna putih itu terlihat sangat gagah dengan desain yang sudah pasti menawan.

Nani boleh bangga karena ia termasuk salah satu orang yang beruntung bisa mendapatkan mobil seharga 150 ribu poundsterling (sekitar Rp 2,1 miliar) itu. Pasalnya, kendaraan beroda empat tersebut diproduksi secara terbatas yakni sebanyak 250 unit saja di seluruh dunia.

Kendati demikian, Rooney juga sebenarnya punya koleksi mobil mewah termasuk BMW X5, Mercedes CLK, Cadilllac Escalade dan Chrysler 300C, walau dia mengaku lebih nyaman dengan Audi RS6 walau desainnya sederhana.

"Sebuah mobil sedan sederhana yang bisa melaju secepat Ferrari adalah tipe mobil favorit saya," ujar pesepakbola 24 tahun itu di Daily Mail.

"Saya suka modelnya dan suaranya sungguh mengagumkan," lanjut Rooney

Pemain LIga Primer yang pamer mobil anyar menjelang musim baru bukan cuma Nani dan Rooney saja. Bintang Liverpool, Fernando Torres juga terlihat menunggangi mobil baru, Aston Martin DBS berwarna hitam seharga 160 ribu pounds (Rp 2,27 miliar).

No comments:

Post a Comment