Tuesday, August 31, 2010

Schalke Kontrak Huntelaar

Klub Bundesliga 1, Schalke, akhirnya resmi mendapatkan penyerang AC Milan, Klaas-Jan Huntelaar, dengan nilai transfer 13 juta euro (sekitar Rp 148,8 miliar). Kepastian itu disampaikan sendiri oleh Pelatih Schalke, Felix Magath, Selasa (31/8/2010).

Huntelaar memang terus diisukan akan pindah sejak kehadiran Zlatan Ibrahimovic. Sebelumnya, Tottenham Hotspur juga meminatinya. Namun, Huntelaar lebih suka bergabung dengan Schalke. Di sana sudah ada rekannya di Real Madrid, Raul Gonzalez.

"Negosiasi memang lebih berat dari yang diharapkan. Tapi, akhirnya saya bahagia bisa mendapatkan Klaas-Jan Huntelaar. Dia akan sangat membantu kami," kata Magath kepada Bild.

Schalke akan tampil di Liga Champions musim ini sehingga ini cukup berarti buat Huntelaar. Schalke sendiri berharap timnya akan semakin baik, setelah mereka kalah dalam dua pertandingan pertama Bundesliga.

"Huntelaar ingin terus berkarier di Schalke. Kami dan Milan telah setuju dengan biaya transfer 13 juta euro," jelas Magath.

Huntelaar sendiri menyatakan bahagia bisa bergabung dengan Schalke. Dia berharap akan mendapat kesempatan bermain lebih banyak. Sementara di Milan, hal itu sulit dia dapatkan, apalagi setelah kedatangan Zlatan Ibrahimovic.

"Memang benar aku tak pernah berpikir untuk meninggalkan Milan. Tapi, aku berubah pikiran setelah Milan mendatangkan Zlatan Ibrahimovic dari Barcelona," kata Huntelaar.

Sumber : kompas.com

No comments:

Post a Comment