Monday, August 23, 2010

Selingkuh, Crouch Dilempar Botol

PETER Crouch ternyata lelaki playboy juga. Setelah ketahuan tidur dengan PSK berumur 19 tahun, Monica Mint, kini kisah petualangan cintanya terungkap lagi. Crouch juga pernah berselingkuh dengan bintang Big Brother, Aisleyne Horgan-Wallace. Bahkan, Crouch mengajaknya tidur.

Striker Tottenham Hotspur ini sudah lama berpacaran dengan Abigail "Abbey" Clancy. Di Inggris, hubungan pacaran memiliki ikatan psikologis yang kuat, terkadang mereka sudah hidup layaknya suami istri. Maka, main serong dianggap perselingkuhan yang cukup menyakitkan.

Dua tahun lalu, Crouch ternyata sudah mengkhianati Abbey. Dia terus mengejar Aisleyne (31 tahun). Crouch bertemu Aisleyne di Chelsea, saat dia merayakan ulang tahun bersama pacarnya Abbey dan rekan-rekannya.

Ternyata Crouch tertarik kepada Aisleyne dan terus berusaha mendekat. "Crouch menanyakan banyak hal kepada saya, seperti 'Bolehkah saya ajak Anda makan malam? Maukah Anda ke rumahku? Bolehkah aku mendapat nomor teleponmu?' dan banyak lagi," ungkap Aisleyne.

"Saya sangat terkejut dan tak mengira Crouch melakukan hal itu karena dia sedang memiliki pacar. Saya katakan kepadanya, 'Kamu sudah punya pacar.' Lalu, Crouch menjawab, 'Itu bukan berarti saya bahagia'. Begitulah ceritanya," lanjut Aisleyne.

Crouch terlihat sangat bernafsu untuk mengajak Aisleyne tidur. Dia terus berusaha menemuinya. Ternyata, lama-lama Abbey tahu juga. Saat Crouch sedang menemui Aisleyne, tiba-tiba Abbey muncul dan marah.

"Peter, aku membencimu! Apa yang kamu lakukan di sini?" bentak Abbey saat memergoki mereka berdua, seperti dikisahkan Aisleyne. Abbey dengan amarah tinggi kemudian melemparkan botol ke arah kepala Crouch.

Pletak, krompyang...! Nyut... nyut... nyut.... Crouch tampak kesakitan dan berusaha meredam kemarahan pacarnya, tetapi Abbey sudah telanjur kalap.

Aisleyne kemudian memberi penjelasan kepada Abbey bahwa mereka hanya mengobrol dan tak terjadi apa-apa. Namun, Abbey sudah telanjur marah dan menjawab, "Tutup mulutmu, kalian semua brengsek!"

Sumber : kompas.com

No comments:

Post a Comment