Wednesday, August 18, 2010

Skrtel Berbaju Merah Sampai 2014

Martin Skrtel memperpanjang kesetiannya bersama Liverpool. Meski kontrak aslinya masih berdurasi cukup lama, pemain belakang asal Slovakia itu sepakat memperpanjangnya sampai 2014.

Skrtel aslinya masih terikat kontrak hingga tahun 2012. Ia akan menjadi pemain Liverpool sampai tahun 2014 karena pada Rabu (18/8/2010) ia meneken perpanjangan kontrak selama dua tahun lagi.

"Saya sangat senang. Saya sudah berada di Liverpool nyaris tiga tahun dan saya sangat senang di sini," girang Skrtel seperti yang ia katakan kepada situs resmi klub.

"Saya suka kotanya, saya suka klub ini dan saya suka dengan para pendukungnya. Jadi, saya sangat senang bisa menandatangani kontrak anyar," imbuh Skrtel lagi.

Skrtel dihadirkan ke Anfield pada tahun Januari 2008 dengan harga 6 juta poundsterling dari Zenit St Petersburg. Sejak saat itu, permainan tanpa kompromi bek 25 tahun itu sangat sering mewarnai The Reds.

"Liverpool adalah salah satu klub terbesar di dunia, jadi saya sangat bangga bisa bermain buat mereka untuk lima tahun ke depan," cetus pemain timnas Slovakia itu.

Skrtel percaya bahwa kontrak baru tersebut adalah buah dari penampilannya yang konsisten di lapangan. Sempat diragukan, Skrtel terbukti merupakan punggawa penting 'Si Merah'.

"Sebelum saya datang, banyak orang berpikir saya tidak cukup bagus untuk membela Liverpool. Tapi saya pikir saya telah menunjukkan siapa diri saya," ungkap Skrtel.

"Saya senang bisa mencoba dan melanjutkan penampilan bagus saya serta permainan terbaik saya buat klub. Meneken kontrak baru memberi saya kepercayaan diri dan saya akan bekerja keras di latihan tiap hari agar bisa bermain sebanyak mungkin," tekad dia.

Sumber : detiksport.com

No comments:

Post a Comment