Monday, August 2, 2010

Tevez Mengaku Tak Bisa Bahasa Inggris

Kendati sudah beberapa musim bermain di Liga Primer Inggris, striker Manchester City Carlos Tevez mengaku hingga sekarang masih belum bisa berbahasa Inggris dengan baik.

Menurut Tevez, dirinya kini termotivasi untuk belajar bahasa Inggris lebih giat lagi. Sebab, ia merasa malu kepada putrinya yang baru berusia lima tahun, Florencia, yang memiliki kemampuan berbahasa Inggris lebih baik.

“Bahasa Inggris saya seperti biasa selalu buruk. Karena itu, saya sering berkata kepada diri sendiri, 'Ayo bodoh, kamu harus belajar,” ungkap Tevez dilansir tribalfootball.com.

“Bahasa Inggris putri saya ternyata jauh lebih baik dibandingkan saya.”

“Karena itu, saya ingin belajar lebih giat lagi pada tahun ini. Masa kanak-kanak saya sangat keras. Saya melihat senjata api, narkoba, dan kematian. Tapi ayah selalu bilang: 'Kamu ingin kehidupan seperti ini?' Saya jawab 'tidak' kepada dia.”


Sumber : goal.com

No comments:

Post a Comment