Wednesday, August 4, 2010

Villarreal Lepas Godin ke Atletico

Setelah mendapatkan Carlos Marchena, Villarreal melepaskan satu bek tengahnya. Adalah Diego Godin yang dilego Submarino Amarillo ke kubu Atletico Madrid.
Seperti diwartakan Reuters, Godin dilepas ke Atletico dengan harga yang dirahasiakan. Namun media-media di Spanyol menyebut bek berusia 24 tahun itu dilepas seharga 8 juta euro.

Villarreal tidak perlu cemas melepas Godin karena beberapa hari lalu mereka baru mendatangkan Marchena dari Valencia. Bek timnas Spanyol itu digaet dengan fee cukup murah, 2,5 juta euro.

Di Piala Dunia 2010 bulan lalu, Godin tampil apik membela Uruguay. Ketangguhannya di lini belakang sanggup mengantar Los Celestes maju sampai ke semifinal sebelum dihentikan Belanda.

Godin bergabung dengan Villarraeal sejak tahun 2007 dari klub lokal, Nacional. Tiga tahun membela 'Kapal Selam Kuning', Godin tampil 91 kali dengan menyumbangkan empat gol.

Di Atletico, Godin merupakan perekrutan keempat klub ibukota itu menjelang musim baru. Sebelumnya, Los Cholconeros telah menggaet Fran Merida dari Arsenal, Mario Suarez (Mallorca) dan Filipe Luis (Deportivo La Coruna).

Sumber : detiksport.com

No comments:

Post a Comment