Wednesday, August 4, 2010

Bremen Menang, Wolfsburg kalah

Dua tim Jerman mendapat hasil berbeda ketika melakoni pertandingan ujicoba. Werder Bremen sukses memetik kemenangan 2-0 atas Rad Belgrade sebaliknya Wolfsburg dipaksa menyerah 1-2 dari Napoli.
Laga ujicoba tersebut digelar serentak pada Rabu (4/8/2010) dinihari WIB.

Di laga tersebut, Bremen tidak dengan mudah memperoleh kemenangan. Pasukan besutan Thomas Schaaf ini harus menunggu selama 82 menit untuk bisa menjebol gawang tim asal Serbia tersebut melalui Hugo Almeida.

Tiga menit berselang, Mesut Oezil dkk. memastikan kemenangan setelah menggandakan keunggulan menjadi 2-0 dengan gol yang lagi-lagi dibuat oleh Almeida.

Hasil positif yang diterima Bremen rupaya tidak diikuti oleh Wolfsburg yang ditaklukkan Napoli. Tim Italia ini sukses membuka skor setelah berhasil membobol gawang Bremen di menit 41 melalui Andrea Dossena. Skor 1-0 bertahan hingga jeda.

Delapan menit pasca re-start, Die Wolfie berhasil bangkit dan menyamakan kedudukan 1-1. Adalah Edin Dzeko yang membuat gol balasan Wolfsburg dari melalui tendangan penalti setelah ia dilanggar dua pemain lawan.

Sayangnya, keunggulan Wolfsburg hanya bertahan tak kurang dari 10 menit. Wasit kembali menunjuk titik putih setelah Diego Benaglio menjatuhkan Ezequiel Lavezzi di kotak terlarang.

Mareka Hamsik yang tampil sebagai algojo sukses membobol gawang Wolfsburg di menit 60 sekaligus membuat keunggulan Napoli menjadi 2-1. Skor ini tidak berubah hingga laga bubar.

Hasil Pertandingan Ujicoba Lainnya, Rabu (4/8/2010) dinihari WIB:

Bochum 2 - 2 Palermo
Cartagena 1 - 1 Almeria
Freiburg 1 - 4 FSV Frankfurt
Top Oss 0 - 2 FC Eindhoven
Hearts 0 - 2 Wolverhampton
Forfar Athletic 1 - 4 Dundee United
Milton Keynes Dons 2 - 3 Birmingham City
Benfica 0 - 1 Tottenham Hotspur
Bristol Rovers 1 - 2 Stoke City
Inverness C.T. 0 - 0 Valladolid
Deportivo La Coruna 0 - 0 Newcastle United

Sumber : detiksport.com

No comments:

Post a Comment