Thursday, December 15, 2011

Fulham Tersingkir, Wisla Krakow Lolos


Liga Europa
Hasil Tanggal : 15 Desember 2011

Grup K
Wisla Kraków 2-1 Twente
Fulham 2-2 OB
Pemain OB merayakan gol ke gawang Fulham (Photo : GettyImage)
 
Gol dari Lukasz Gargula dan Tsvetan Genkov memberikan kemenangan 2-1 kepada Wisla Krakow saat menjamu Twente pada laga pamungkas penyisihan grup K Liga Europa di Stadion Miejski im. Henryka Reymana, Kamis (15/12) dinihari WIB.
Tambahan tiga angka ini membuat Wisla naik ke peringkat dua menggusur posisi Fulham yang hanya bermain imbang 2-2 melawan OB.

Dalam pertandingan tersebut, Wisla membuka keunggulannya di menit ke-12 melalui gol yang dicetak oleh Gargula. Twente sebenarnya sempat menyamakan skor menjadi 1-1 di menit ke-39 lewat gol yang disumbang Luuk de Jong.

Tetapi kemenangan Wisla itu akhirnya diraih juga saat babak kedua baru berjalan satu menit. Tendangan keras Genkov berhasil merobek gawang Twente. 
 
Fulham 2-2 OB
Gol di masa injury time babak kedua dari pemain pengganti Baye Djiby Fall memupuskan kemenangan Fulham yang sudah di depan mata saat tampil pada penyisihan Liga Europa dinihari tadi.

Gol striker milik OB ini membuat Fulham hanya bisa memperoleh hasil imbang 2-2. Hasil ini menjadi nestapa karena wakil Inggris ini tak bisa meloloskan diri ke babak 32 besar.

Fulham yang tampil di dominan di hadapan publiknya sendiri yang memadati Craven Cottage, sempat unggul dua gol lebih awal. Dua gol yang diraih di babak pertama itu masing-masing disumbangkan oleh Clint Dempsey dan Kerim Frei.

Tetapi selepas turun minum, Fulham yang merasa sudah di atas angin justru malah memberikan ruang kepada para pemain OB untuk menyerang. Alhasil di menit ke-64, OB berhasil memperkecil defisit golnya lewat aksi Hans Henrik Andreasen.

Gol ini ternyata memberikan suplai kepercayaan diri pada pemain OB. Memasuki menit ketiga perpanjangan waktu, Djiby Fall berhasil menanduk bola yang bergerak liar di areal kotak penalti.
   
 
Sumber : goal.com 


No comments:

Post a Comment