Sunday, April 15, 2012

Gerrard: Kemenangan Ini untuk 96 Korban Tragedi Hillsborough

Steven Gerrard (Photo : zimbio)

Liverpool kembali berhasil menembus final keduanya musim ini, setelah mengalahkan Everton 2-1 pada semifinal Piala FA, Sabtu (14/4/2012). Pada laga ini The Reds sempat tertinggal lebih dulu sebelum Luis Suarez dan Andy Carroll berhasil membalikkan kedudukan.


Kapten Liverpool, Steven Gerrard, menanggapi kemenangan krusial tersebut. Sang kapten secara khusus memuji penampilan Carroll yang sempat dicerca dibanyak media, karena dianggap memiliki kemampuan yang tidak sesuai dengan harga yang dikeluarkan.

"Kami semua sangat senang dengan perkembangannya. Carroll adalah pemain hebat dan ia berhasil membuktikan ke semua pihak yang selalu mengkritisinya. Ia dianggap seperti itu, semata-mata hanya karena harga yang kami keluarkan untuknya. Namun aku pikir ia akan menunjukkan talenta terbaiknya seperti hari ini," ujar Gerrard.

Gerrard secara khusus juga mendedikasikan kemenangan tersebut untuk 96 korban tragedi Hillsborough. Dimana perayaan untuk mengenang para korban akan diadakan, Minggu (15/4/2012).

"Kami mendedikasikan kemenangan ini untuk para korban tragedi Hillsborough, meliputi seluruh keluarga mereka. Para pemain dan staf Liverpool akan berada di Anfield esok, untuk menghormati 96 korban," tambah dia.

Sumber : tribunnews.com

No comments:

Post a Comment