Friday, May 4, 2012

Ajax Ungkapkan Kebahagiaan Juarai Liga

Kegembiraan pemain Ajax, setelah mempertahankan gelar (Photo : goal.com/PROSHOTS)

Ajax Amsterdam sukses merebut gelar juara Eredivisie Belanda musim ini setelah mengalahkan VVV Venlo 2-0, Rabu (2/5) malam. Sukses tersebut merupakan kali kedua beruntun yang dicapai Godenzonen. Gelar tersebut merupakan koleksi ke-31 bagi Ajax sepanjang sejarah. Apalagi mereka melakukannya dengan mengukir rekor 13 kemenangan beruntun sejak Februari. Usai pertandingan, inilah ungkapan kebahagiaan sebagian pemain Ajax:


"Meski mungkin kurang mendebarkan dibandingkan musim lalu, saya rasa gelar juara ini sama indahnya. Selalu senang bisa merayakannya di ArenA"- Vurnon Anita


"Paling membahagiakan bisa merayakannya di sini, lebih hebat daripada saat bertandang ke markas Twente" - Theo Janssen


"Ketegangan yang kami rasakan memang tidak seperti musim lalu, tapi hasilnya sama saja. Kami yang terbaik di Belanda" - Toby Alderweireld


"Momen terbaik malam ini? Saya kira gol kedua saya, serta peluit akhir pertandingan"- Siem de Jong


"Gelar ini terasa lebih menyenangkan. Saya lebih banyak bermain musim ini sehingga rasanya lebih memuaskan" - Christian Eriksen


"Dua gelar beruntun... saya sangat bahagia. Benar-benar luar biasa melakukannya dengan filosofi khas klub" - Jan Vertonghen

Sumber : goal.com

No comments:

Post a Comment