Tuesday, May 1, 2012

Ferguson Kritik Ulah Mancini

Adu mulut Sir Alex Ferguson vs Roberto Mancini. (Foto: Getty Images)


Sir Alex Ferguson sempat adu mulut dengan Roberto Mancini. Ferguson menilai Mancini terlalu sering mendesak ofisial pertandingan sepanjang selama 90 menit.


Ya, derby Manchester ini memang berhasil dimenangkan oleh Manchester City. Gol tunggal Vincent Kompany membawa tim tuan rumah menkudeta klasemen puncak Premier League dari Setan Merah.

Namun Ferguson dan Mancini sempat adu mulut dipinggir lapangan babak kedua. Insiden itu bermula ketika Nigel De Jong melakukan tekel kepada Danny Welbeck. Wasit memberikan kartu kuning kepada gelandang asal Belanda itu.

Ternyata, di sini adu mulut keduanya bermula. Ferguson dan Mancini adu mulut selama beberapa menit. Beruntung, ofisial pertandingan berhasil memisahkan kedua pelatih papan atas tersebut.

“Mancini terus mendesak wasit sepanjang pertandingan, ofisial pertandingan dan hakim garis. Tidak lama setelah saya ke sana, Mancini juga ikut berdiri,” cetus pelatih asal Skotlandia itu.

“Mancini mengkritik mengenai performa wasit pekan sebelumnya. Tapi, dia tidak bisa melakukannya malam ini dan itu sudah pasti,” tandas pelatih 70 tahun itu, sebagaimana diberitakan Sky Sports, Selasa (1/5/2012).

Sumber : Okezone.com

No comments:

Post a Comment