Saturday, May 5, 2012

Lazio Tersungkur di Kandang Parma

Pemain Lazio (REUTERS/Christian Hartmann)

Lazio kembali takluk. Kali ini mereka menyerah di tangan Parma dengan skor 1-3, Minggu, 1 April 2012.

Bertandang ke markas Parma, Ennio Tardini, Biancoceleste langsung dikejutkan oleh gol McDonald Mariga. Pemain asal Kenya tersebut menceploskan bola ke gawang yang dikawal Federico Marchetti pada menit ke 6.

Enam menit berselang, Gialloblu menggandakan keunggulan. Kali ini giliran Floccari yang mencatatkan namanya di papan skor.

Pada menit 37, Lazio berhasil memperkecil ketertinggalan menjadi 1-2. Lionel Scaloni menaklukkan portiere, Antonio Mirante dengan tendangan jarak jauh. Skor itu bertahan sampai jeda.

Di babak kedua Parma lebih menggencarkan serangan. Sebastian Giavinco berkali-kali mencancam gawang Lazio, meskipun belum ada gol yang tercipta dari kaki pemain berjuluk The Atomic Antz.

Baru pada menit 71, Parma berhasil memperbesar keunggulannya. Floccari mencetak gol keduanya di laga tersebut setelah menerima umpan dari Giovinco. Hingga laga usai skor 3-1 untuk Parma tetap bertahan.

Meskipun kalah namun Lazio masih aman di posisi ketiga klasemen sementara Serie A dengan koleksi 51 poin. Sedangkan Parma kini naik di posisi ke 13, dari sebelumnya posisi ke 17 dengan raihan 35 poin.

Susunan pemain:

Parma: Mirante, Paletta, Lucarelli (Santacroce 90'), Zaccardo, Galloppa, Mariga (Marrone 46'), Valdes, Gobbi, Biabiany, Floccari (Okaka 90+2'), Giovinco.

Lazio: Marchetti, Biava, Dias (Scaloni 17'), Radu, Konko, Ledesma, Mauri (Hernanes 69'), Matuzalem, Gonzalez, Kozak, Rocchi (Alfaro 62').

Sumber : VIVAbola

No comments:

Post a Comment