Friday, May 4, 2012

Mou: Mereka Cuma Tahu Sepak Bola dari Google

Pelatih Real Madrid Jose Mourinho membalas kritik terhadap permainan timnya dalam perebutan gelar La Liga musim ini, seusai timnya mulai memastikan diri maju menjadi juara setelah mengalahkan Athletic Bilbao dengan skor 3-0, Rabu (2/5/2012). Dengan gaya ceplas-ceplosnya, pelatih asal Portugal itu mengatakan bahwa para kritikus sebenarnya tak tahu apa-apa.


"Tim saya memainkan sejumlah (gaya) sepak bola terbaik dalam sejarah. Akan tetapi, ada beberapa tokoh yang percaya bahwa hanya ada satu gaya sepak bola di dunia. Karena orang-orang ini hanya mengetahui sepak bola melalui Google. Mereka menerima banyak informasi, tetapi tak tahu apa-apa," ungkapnya, seperti dilansir Skysports.

Kualitas permainan tim berjuluk "Los Blancos" itu kerap dibandingkan dengan kualitas pasukan Pep Guardiola yang memainkan sepak bola indah dengan menyerang. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan dikritik "anti-football" karena mereka kerap bermain terlalu defensif.

Namun, Mou membuktikan diri dengan prestasi. Dengan mengalahkan Bilbao, Madrid berhasil mengakhiri dominasi Barcelona sebagai juara bertahan La Liga.

Sumber : kompas.com

No comments:

Post a Comment