Thursday, May 3, 2012

Pemain City Juga Piawai Beraksi di Atas Catwalk

Adam Johnson di atas catwalk (Photo : Manchester Evening News )

Selain beraksi di lapangan sepakbola, para pemain Manchester City ternyata juga tak grogi unjuk gigi di atas catwalk. Gelandang City Adam Johnson bahkan tak sungkan mengenakan busana bawahan yang mirip seperti rok.
Setelah akhir pekan lalu meraih kemenangan atas Manchester United sekaligus meraih keunggulan penting dalam persaingan berebut gelar juara, beberapa para pemain City santai sejenak sampai dengan laga berikutnya.

Jeda itu, selain tentunya digunakan untuk berlatih, juga digunakan beberapa pemain untuk terlibat di dalam sebuah peragaan busana amal rutin bertajuk Fashion Kicks yang digelar di kota Manchester, Selasa (1/5/2012) lalu.

Di dalam acara yang digagas oleh mantan kiper City Shay Given dan istrinya, Jane, itu tampak sejumlah pemain The Citizens. Sebut saja Kolo Toure, Gareth Barry, Vincent Kompany, Joleon Lescott, Joe Hart, Johnson, dan mantan pemain City Patrick Vieira.

Kompany, Toure, Barry, dan Johnson lantas ikut serta beraksi di catwalk. Tetapi Adam, yang mengenakan busana rancangan Vivienne Westwood, paling mencuri perhatian karena bagian bawah tubuhnya dibalut busana avant-garde seperti rok berlipat yang menyingkap kakinya, yang berbalut kaus kaki selutut. Sepatu dengan sol tebal kian mencuri perhatian mata yang tertuju ke bagian bawah tubuh Johnson.

"Aku suka naik catwalk, aku benar-benar menyukainya dan aku senang bisa membantu Shay," komentar Johnson kepada The Diary yang dikutip Manchester Evening News.

"Benar-benar menyenangkan buat kami untuk datang dan bersantai malam ini di setelah hasil bagus dalam derby. Tapi besok kami akan kembali bekerja untuk mempersiapkan diri untuk laga selanjutnya lawan Newcastle," lanjutnya.

Sumber : detik.com

No comments:

Post a Comment