Monday, July 9, 2012

Borussia Dortmund Menampilkan Model Seksi untuk Seragam Baru Musim 2012-2013

Borussia Dortmund 2

Setelah Melihat Artikel Ini Akan Banyak Lelaki Yang Mengetikkan Nama “Lisa Rossenbach” di Situs Pencarian


Borussia Dortmund meluncurkan seragam baru mereka pada musim 2012-2013 dengan cara unik.  Bukan para pemain yang ‘memamerkan’ kostum terbaru mereka, melainkan model seksi Lisa Rossenbach. Di sisi lain, muncul pula peragaan busana ala Dortmund yang akan membuat para fans ‘berpikir ulang’ untuk membeli baju yang dipamerkan.


Borussia Dortmund untuk kedua kalinya berhasil meraih gelar terbaik di Bundesliga secara berturut-turut musim lalu. Dengan skuad anak muda yang ‘melepas’ pertandingan Liga Champions, nyatanya asuhan Juergen Klopp bisa melewati Bayern Muenchen dan Schalke 04 di klasemen akhir.
Pembelian Marco Reus Kalah Seksi dari Sosok Lisa Rossenbach

Barangkali karena kenyataan inilah Karstadt Sports, sebuah waralaba setempat, memamerkan seragam baru Borussia Dortmund dengan cara sedikit unik.

Bukan penyerang Robert Lewandowski atau kiper Roman Weidenfeller yang dijadikan sebagai model kostum terbaru Borussia Dortmund, melainkan model Lisa Rossenbach dengan pose dan kalimat yang sedikit menantang.

Pose pertama Rossenbach dengan kostum Dortmund, pasti memanaskan muka penggemar Bayern Muenchen. Bukan karena kemolekan tubuhnya, tetapi karena tulisan yang dicantumkan, yang menyatakan Borussia Dortmund berhasil meraih meisterschale, trofi Bundesliga. Sangat cocok menampar klub yang dua kali ‘dipecundangi’ Dortmund, baik di Liga Jerman maupun di DFB Pokal (Piala Jerman).
Borussia Dortmund 1
Pose kedua, juga tak kalah panas. Schalke 04, rival mereka yang menjadi sasaran. Dan kalimat yang dibuat pun lebih telak. Dengan cara berpakaian Lisa Rossenbach yang melelehkan hati pria mana pun, fans Schalke diberi peringatan: “Anda hanya bisa melihat, tapi tak bisa menyentuh.” Kebetulan Schalke 04 yang musim kemarin duduk di peringkat ketiga, belum pernah menjuarai Bundesliga.

Sementara itu, di Berlin Fashion Week, sebagai bagian kerjasama antara PUMA, apparel yang memasok stok kostum Borussia Dortmund, dengan desainer Jerman Guido Maria Kretschmer, ada hal yang tak kalah unik. Muncul peragaan busana dengan warna khas Dortmund, hitam-kuning. Namun, yakinlah, pakaian-pakaian yang ditampilkan ini, tak mungkin dikenakan Marco Reus dkk. Tak percaya? Lihat saja beberapa di antaranya sebagai berikut.
Borussia Dortmund 3
Pemain Sepakbola Mana Yang Tidak Akan Iri dengan Kemampuan Model Ini dalam Mengontrol Bola dengan Kepala?
Borussia Dortmund 4
Teknik Mencetak Gol Terbaru: Membawa Bola Sebanyak Mungkin di Belakang Punggung
Borussia Dortmund 5

No comments:

Post a Comment