Sunday, July 1, 2012

Clarence Seedorf Resmi Gabung Klub Brasil

Clarence Seedorf (Photo : DAYLIFE)
Clarence Seedorf akhirnya menemukan pelabuhan baru. Usai mengakhiri kontraknya bersama AC Milan akhir musim lalu, pemain 36 tahun ini kini resmi bergabung dengan klub Brasil, Botafogo.
Pemain asal Belanda ini akan berada di Botafogo untuk 2 tahun ke depan. Kepastian ini sudah diumumkan dalam situs resmi Botafogo.

"Botafogo telah resmi mendapatkan gelandang Belanda berusia 36 tahun, Clarence Seedorf," demikian bunyi pernyataan klub.

"Dia telah menandatangani kontrak dua tahun dengan Botafogo. Tanggal presentasi perkenalan dia akan diumumkan kemudian. Ini adalah pemain asing terbesar yang didatangkan klub Brasil," sambung pernyataan itu.

Seedorf membela Milan sejak 2002. Sepuluh musim bersama Rossoneri, Seedorf sukses mempersembahkan 2 gelar Serie A dan 2 Liga Champions. Total dia mencetak 62 gol dari 432 penampilan bersama Milan.

Seedorf menjadi pemain veteran Milan kedua yang mendapatkan klub baru usai memutuskan mundur akhir musim lalu. Sebelumnya Gennaro Gattuso telah resmi bergabung dengan klub Swiss, FC Sion.

Sumber : VIVAbola

No comments:

Post a Comment