Tuesday, July 10, 2012

Inilah Biang Kerok Keita Hengkang dari Barca

Seydou Keita mengakui masalah pajak adalah faktor utama yang membuatnya hengkang dari Barcelona.

Gelandang asal Mali itu hengkang dari "El Barca' dan meninggalkan Spanyol menuju Liga Super Cina untuk bergabung dangen Dalian Aerbin. Meski dirinya masih berharap bertahan di Catalunya, kontraknya bersama Barca untuk empat tahun pun akhirnya berakhir.


"Sampai saat terakhir, Barcelona dan saya mencoba untuk mencapai kesepakatan, tetapi kami tidak berhasil Begitulah adanya. Ini dikarenakan masalah pajak," ujar Keita seperti dikutip L'Equipe.

"Saya menikmati masa yang indah di Barca. Aku cinta kesederhanaan dan kerendahan hati klub itu dan para pemain. Saya tidak akan melupakannya," sesal Keita.

Keita telah menandatangani kontrak dengan nilai yang fantastis untuk bermain di Cina. Tetapi pria 32 tahun itu menegaskan bahwa uang bukanlah satu-satunya motivasi dirinya hengkang ke Dalian.

"Ya, saya akan mendapatkan uang di Cina, dan ini bisa menjadi kontrak terakhir saya, tapi itu bukan satu-satunya alasan. Aku Masih ambisius," pungkasnya.

Sumber : inilah.com

No comments:

Post a Comment