Sunday, July 8, 2012

Kalou Berlabuh di Lille

Salomon Kalou (Foto: Daylife)

Suratkabar Prancis, L'Equipe mengungkapkan bahwa winger asal Pantai Gading, Salomon Kalou segera menandatangani kesepakatan dengan klub Ligue 1, Lille.


Pemain berusia 26 tahun ini telah menjadi pemain berstatus bebas transfer, karena kontraknya bersama Chelsea telah berakhir 30 Juni lalu. Namun, Kalou tampaknya tidak membutuhkan banyak waktu untuk mencari klub baru.

Menurut L'Equipe, Kalou tiba di Lille Jumat (6/7/2012) malam, ditemani oleh saudaranya dan agen sang pemain, Bonaventura. Kalou telah menyetujui kontrak empat tahun dengan klub raksasa Prancis itu dan setelah berhasil melewati tes kesehatan, dia sekarang akan menandatangani kontrak dengan Les Dogues.

Kalou sepertinya akan menerima bonus tambahan dalam klausul kontraknya, melihat bahwa dia tiba dengan status bebas transfer dan dia diperkirakan akan menggantikan posisi Joe Cole yang kembali ke Liverpool.

Kalou akan melihat kepindahannya ke Stade Lille Metropole sebagai kesempatan untuk mendapatkan kembali kariernya ke jalur setelah musim mengecewakan beberapa di Stamford Bridge.
Sumber : okezone

No comments:

Post a Comment