Tuesday, July 10, 2012

Pemain Spanyol Diserang Cacar Air

Bek Athletic Bilbao, Mikel San Jose (tengah), harus melupakan mimpi bertarung di ajang Olimpide bersama skuad Spanyol muda karena cacar air yang dideritanya. (Photo : Daylife)

Skuad Spanyol untuk Olimpiade London 2012 cemas. Pasalnya, salah satu pemain mereka, Mikel San Jose, terkena cacar air dan mungkin menularkan penyakitnya itu kepada pemain lain.
Bek Athletic Bilbao itu sudah bergabung dengan 18 pemain. Namun, karena terkena cacar air, Pelatih Luis Milla akhirnya mencoret namanya. Meski begitu, kini muncul kecemasan penyakit itu menyebar ke pemain lain.

"Mikel terkena cacar air dan harus dicoret dari tim karena berisiko menular ke pemain lain. Meski banyak pemain yang sudah pernah mengalami cacar air, banyak juga yang belum pernah menderitanya dan kami tidak akan mengambil risiko dengan membawa pemain yang bisa menulari pemain lain," ujar dokter tim, Jorge Gullien.

"Kami akan memberikan vaksin kepada Mikel, tetapi prioritas kami adalah memisahkan pemain yang terkena cacar dari tim," pungkasnya.
Belum jelas siapa yang akan menggantikan tempat Mikel di skuad Spanyol sejauh ini.

Sumber : KOMPAS.com

No comments:

Post a Comment