Tuesday, July 10, 2012

Youssef Msakni Tolak Pinangan Arsenal

Youssef Msakni lebih betah di Liga Qatar (Photo : Panoramic )

Striker Tunisia Youssef Msakni mengklaim dirinya telah menolak sebuah tawaran untuk bergabung ke Arsenal. Ia justru lebih tertarik untuk mengikat diri selama empat tahun dengan klub Qatar Lekhwiya.
Seperti dikabarkan Msakni akan hijrah ke Qatar pada 1 Januari 2013. Kepindahan tersebut akan mencatatkan dirinya sebagai pemain termahal di negaranya dengan nilai sekitar €11,5 juta.

Sebelumnya pemain berusia 21 tahun ini telah dikaitkan dengan klub asuhan Arsene Wenger, Lille, PSG dan Montpellier.

"Saya ingin bermain di Qatar karena kesempatan yang diberikan kepada saya lebih menjanjikan dan itulah sebabnya saya mengambilnya," kata Msakni kepada Sky Sports.

"Saya berupaya untuk menatap ke liga mendatang. Arsenal memang cukup menarik tetapi itu belum cukup buat saya. Mungkin suatu hari nanti saya akan berada di sebuah liga sangat besar di Eropa."

"Lille juga sempat menyampaikan ketertarikannya dan telah membuat saya ingin. Tetapi mereka tidak menunjukkan keinginan serius untuk memiliki saya seperti layak klub Qatar ini."

Sumber : Goal.com 

No comments:

Post a Comment