Friday, July 6, 2012

Theo Walcott Ikuti Jejak Robin Van Persie?

Robin van Persie dengan Theo Walcott (Photo : Getty Images)

Menurut The Sun, Theo Walcott bakal mempertimbangkan kemungkinan hengkang setelah mengetahui Robin van Persie memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak baru di Emirates.
Walcott dan van Persie memang terbilang teman dekat, dan keduanya memiliki hubungan yang harmonis, baik di lapangan maupun di luar lapangan.

 Mengetahui pemain internasional Belanda ini akan hijrah, Walcott pun merasa dirinya juga harus angkat kaki dari London Utara. Perwakilan dari Walcott sendiri dikabarkan sudah melakukan pertemuan informal dengan kubu manajemen Arsenal untuk membahas masa depan sayap internasional Inggris itu.

Dalam diskusi itu, disinggung pula soal kemungkinan kontrak baru berdurasi empat tahun bagi Walcott di mana adanya potensi perbaikan gaji dari £55 ribu sampai £80 ribu per minggu. Namun wacana itu masih belum mengarah serius. Di sisi lain kepergian van Persie boleh jadi membuat Walcott turut mengikuti jejak sang kapten.

The Gunners sendiri berada dalam posisi dilema, jika tidak menjual Walcott di musim panas ini, maka dia akan berstatus bebas transfer di musim depan. Artinya, jika musim depan Walcott berpaling klub, Arsenal tidak akan mendapatkan apa-apa darinya.

Sumber : Goal.com

No comments:

Post a Comment