Thursday, September 26, 2013

Rayuan Maut Neymar Bikin Bruna Menangis

Bruna Marquezine (Daily Mail)

Neymar memang pria multitalenta. Striker Barcelona ini ternyata tak hanya pintar menggocek bola di lapangan hijau. Ia juga pintar mengolah kata-kata hingga membuat kekasihnya, Bruna Marquezine menangis terharu.


Bruba Marquezine mendapat kejutan indah dari kekasihnya, Neymar. Model yang sedang naik daun di Brasil ini diundang menjadi tamu khusus di acara bertajuk "Domingao do Faustao" di TV Globo, Brasil, baru-baru ini.

Acara yang disiarkan secara langsung itu membahas persiapan maupun kesan-kesan Bruna saat mengikuti kontes 'Dancing with The Star'. Seorang presenter kemudian mengalihkan topik dengan menanyakan perasaannya terpisah dengan kekasihnya, Neymar.

Ditanya tentang kisah cintanya, roman Bruna langsung berubah. Ia terlihat seperti sedih. Menurutnya, kendati baru tiga bulan berpisah, tapi ia mengaku sudah tidak bisa menahan kerinduan pada sang kekasih. Neymar memang harus menjalani kehidupan yang baru bersama Barcelona, sedang Bruna masih bertahan di tanah kelahirannya, Brasil.

Tanpa diduga, sang presenter kemudian memberikan kejutan. Ia menayangkan rekaman khusus isi hati Neymar --yang saat itu sedang berada nun di Barcelona-- untuk Bruna.

Dalam rekaman video itu Neymar terlihat duduk dengan wajah menghadap kamera. Ia memakai T-shirt warna hitam, dan topi putih yang dibalik. Sementara Bruna yang memakai kemeja putih tampak serius menyimak video Neymar.

Sesekali Bruna tersenyum simpul jika Neymar melucu. Namun wajahnya mendadak berubah jadi sendu ketika Neymar mulai meluncurkan rayuan mautnya.

"Jarak yang memisahkan kita ini memang sangat menyulitkan," kata Neymar dengan mimik muka serius. "Saya merindukan kamu, sangat merindukan kamu. Kamu sangat pantas mendapatkan yang terbaik dalam hidupmu. Karena kamu adalah perempuan spesial, tak hanya buat saya, tapi juga untuk siapa saja yang mengenal kamu. Mari kita saling menjaga cinta kita," ujarnya dikutip dari Diario Uno.

Diberondong dengan rayuan maut seperti itu, pertahanan Bruna pun runtuh. Air mata mengalir deras membasahi pipinya. Dengan malu-malu ia kemudian mengusap air matanya disaksikan jutaan penonton televisi di Brasil.

Setelah bisa menguasai diri, Bruna kemudian mengatakan bahwa Neymar memang seorang kekasih romantis, yang pandai memberikan kata-kata yang tepat di saat yang tepat. "Ucapannya selalu tepat, dan mengena. Ia selalu bisa membangkitkan semangatku di saat aku sedang jatuh. Menghiburku di saat aku sedang sedih. Ia teman sekaligus kekasih yang sangat menyenangkan," ujarnya.

Bruna kemudian menjelaskan kenapa dirinya memilih bertahan di Brasil, dan tak menemani Neymar di Brasil. "Saya punya impian sendiri. Saya ingin menjadi model internasional, dan juga menjadi aktris yang tak hanya terkenal di Brasil, tapi juga menembus Hollywood. Untuk itulah saya bertahan dulu di sini. Kita masih muda, masih banyak mimpi yang akan kita kejar," tuturnya.

Jauh di Barcelona sana, Neymar memang mulai mengibarkan panji kebesarannya. Striker timnas Brasil ini mencetak gol perdananya untuk Barca di arena La Liga saat La Blaugrana menyikat Real Socidead 4-1, kemarin.

Keberhasilan membuka rekening gol di La Liga membuat Neymar sangat senang. Namun demikian pemuda Brasil itu mengaku lebih mengutamakan kemenangan tim ketimbang bikin gol.

"Saya sangat senang dengan gol pertamaku di La Liga. Kemenangan ini lebih penting. Ini mungkin bukan gol yang benar-benar indah, tapi hal terpenting adalah itu masuk," ucap Neymar setelah pertandingan berakhir seperti dikutip dari AS.

(Tribunnews.com/den)

No comments:

Post a Comment