Wednesday, April 27, 2016

Lima Bintang Pemain Pinjaman Chelsea

Lima Bintang Pemain Pinjaman Chelsea
Lima Bintang Pemain Pinjaman Chelsea. Antonio Conte sebagai manajer baru Chelsea di musim depan akan memiliki banyak pemain berbakat yang tersedia baginya ketika dia mengambil alih tongkat pelatih di Stamford Bridge, yang akan efektif bertugas setelah Piala Eropa 2016 musim panas nanti.



The Blues memiliki lebih dari 30 pemain yang dipinjamkan ke klub-klub lain, baik di Liga Inggris bahkan ke liga-liga Eropa lainnya. Semua pemain ini bisa diibaratkan sebagai stok pemain baru untuk bos asal Italia tersebut.



Memang dari beberapa pemain tersebut masih terlalu muda dan sejumlah pemain lain mungkin belum cukup matang, tapi beberapa dari mereka dapat berharap musim depan bisa menjadi kesempatan untuk masuk ke tim utama.


Metro Sport merangkum lima pemain yang mungkin bisa berkembang untuk masuk skuad Chelsea di bawah asuhan Conte.

1. Andreas Christensen

Sebagai seorang pemain bertahan dan masih berusia muda, mencetak tiga gol dalam 26 pertandingan adalah sebuah prestasi. Bakat Christensen cukup mendapatkan pujian atas penampilannya selama masa peminjaman ke klub Bundesliga, Borussia Monchengladbach.

Lima Bintang Pemain Pinjaman Chelsea

Meskipun Christensen mempunyai kesepakatan pinjaman selama dua tahun, Namun ada muncul tekanan yang terus meningkat ke pihak The Blues untuk memperpendek masa pinjaman dan membawanya kembali ke Stamford Bridge. Para fans berharap Christensen bisa masuk dalam skuad utama musim depan. Andreas Christensen adalah anggota skuad tim nasional Denmark.

2. Victor Moses

Moses didatangkan dari Wigan Athletic pada musim panas 2012-2013 dengan harga transfer £8.63 juta tetapi kemudian sejak dipinjamkan ke Liverpool pada musim 2013-2014, Moses mulai dikenal sebagai pemain spesialis pinjaman. Setelah semusim di pinjamkan ke Liverpool, petualangan Moses berlanjut ke Britania, markas Stoke City. Musim ini Moses tampil cukup baik bersama West Ham United.


Lima Bintang Pemain Pinjaman Chelsea

Pemain yang memulai karir di Crystal Palace ini diperkirakan sudah cukup matang semasa tiga musim peminjaman. Dengan umur yang masih sangat muda, pemain nasional Nigeria ini diharapkan akan membantu tim utama Chelsea di musim depan.



3. Lewis Baker



Menurut penilaian Jose Mourinho, Baker adalah contoh gelandang masa depan tim nasional Inggris. Baker sedang dipinjamkan klub mitra Chelsea di Eredivisie Belanda, Vitesse Arnhem.
Lima Bintang Pemain Pinjaman Chelsea

Penampilan Baker di Vitesse cukup menjanjikan dengan menjadi pemain reguler dan telah mencetak lima gol dalam 28 pertandingan



Pemain berdarah Jamaika berusia 21 tahun ini sangat berharap untuk mendapat kesempatan tampil di tim utama musim depan. Saat ini Baker sudah memperkuat tim nasional Inggris U21.



4. Juan Cuadrado


Juan Cuadrado adalah pemain tim nasional Kolombia yang ikut serta ke Piala Dunia 2014. Sepulang dari Brasil, Cuadrado diisukan akan bergabung ke Barcelona namun dihadang oleh pemiliknya, Fiorentina. Baru pada 2 February 2015, La Viola melepas Cuadrado ke Chelsea. 

Lima Bintang Pemain Pinjaman Chelsea

Awal musim 2015-2016, tepatnya di Agustus 2015, pemain sayap ini dipinjam oleh Juventus, juara Liga Italia. Dengan tampil cukup menjanjikan serta ikut membantu Si Nyonya Besar meraih gelar kelima berturut-turut, tidak berlebihan kalau pihak Chelsea sebagai pemilik sahnya menginginkan dia kembali. Apalagi musim depan Chelsea akan dibesut oleh mantan pelatih Juventus, Antonio Conte.

5. Nathan Ake


Ake tampil cukup mengesankan selama masa peminjaman ke klub promosi, Watford, meskipun wilayah operasinya sedikit keluar dari posisi aslinya sebagai bek teengah. Sekarang dia sering tampil sebagai bek sayap kiri.



Lima Bintang Pemain Pinjaman Chelsea



Membawa dia kembali ke samping akan memberikan fleksibilitas pertahanan untuk area samping kiri dan lini tengah pertahanan The Blues. Musim depan akan menjadi kesempatan bagi Ake untuk tampil
di Liga Premier bersama Chelsea, atau tidak sama sekali. Ake sudah pernah masuk tim nasional Belanda U21.


No comments:

Post a Comment