Sunday, May 1, 2016

Leicester Juara, 1.000 Porsi Makanan Gratis

Leicester Juara, 1.000 Porsi Makanan Gratis

Leicester Juara, 1.000 Porsi Makanan Gratis. Dalam waktu dekat, restoran milik Abdul Giash di Leicester mungkin akan kebanjiran seribu orang yang akan membeli makanannya tanpa membayar sepeser pun. 
Giash sendiri yang menawarkan makanan gratis itu, jika tim kesayangannya, Leicester City, memastikan diri tampil sebagai juara Premier League musim ini. 

Leicester Juara, 1.000 Porsi Makanan Gratis

Dilansir Mirror, pemilik restoran Spice Bazzar itu berhaul akan menggratiskan porsi makanan India-nya kepada 1.000 fans The Foxes, tapi hanya mereka yang memiliki tiket musiman. Saat ini jumlah pemegang tiket musiman Leicester City sekitar 23 ribu orang. 

Dengan menggratiskan jualannya, berarti Giash akan kehilangan ribuan poundsterling. Namun, buat dia hal itu akan terbayar dengan sebuah "pengalaman sekali seumur hidup", jika Leicester juara

Selain itu Giash juga akan menyulap restorannya menjadi serba biru menjelang penghabisan musim ini, sesuai warna kebesaran Leicester City -- yang Selasa (3/5) dinihari WIB nanti bisa saja jadi juara, apabila Tottenham Hotspur kalah di kandang Chelsea.

Ayo, Riyad Mahrez dan kawan-kawan, berjuanglah dan catatlah sejarah manis ini!

Simber : sport.detik.com

No comments:

Post a Comment