Monday, April 25, 2016

Raih PFA Player of the Year 2016, Riyad Mahrez Siap Angkat Tropi EPL.

Raih PFA Player of the Year 2016, Riyad Mahrez Siap Angkat Tropi EPL. Pemain sayap Leicester City, Riyad Mahrez menjadi pemain Afrika pertama yang meraih penghargaan sebagai pemain terbaik di Liga Inggris. Pengakuan itu langsung didapat pemain nasional Aljazair itu selepas membantu timnya menekuk Swansea City pada pekan ke-35 Premier League.

Raih PFA Player of the Year 2016, Riyad Mahrez Siap Angkat Tropi EPL.

Mahrez langsung diterbangkan dengan helikopter ke tempat upacara penyerahan penghargaan di London setelah mencetak gol ke-17 ke gawang Swansea untuk mengawali kemenangan Si Rubah 4-0 di Stadion King Power.

Selain Mahrez, pemain Leicester lain yang masuk daftar enam besar pilihan asosiasi pemain profesional Inggris ini adalah Jamie Vardy dan N'golo Kante.

"Saya sangat berterima kasih untuk menerima penghargaan ini," kata Mahrez. "Ini istimewa karena jika pemain memilih saya, itu karena mereka telah melihat aku sudah besar tahun ini, jadi saya senang.

"Tapi lebih dari itu, tim segalanya. Tanpa rekan tim saya, saya tidak akan mendapatkan penghargaan ini."

Hebatnya, Mahrez tidak dikenal ketika ia pindah ke Inggris dua tahun lalu, bergabung dengan Leicester dari klub Ligue2 Prancis, Le Havre dengan harga kurang dari 500.000 pound.

Leicester memulai musim ini dengan pasar taruhan 5,000-1 tapi sekarang sedang di ambang juara dan menjadi rekor sejak dilakukan oleh Nottingham Forest pada tahun 1978.

Dari berbagai sumber


No comments:

Post a Comment