Sunday, August 22, 2010

Gallas Resmi Perkuat Spurs

William Gallas tidak perlu terlalu lama menganggur. Tottenham Hotspur telah memastikan merekrut bek berpengalaman tersebut.

Kabarnya, mantan bek internasional Prancis itu telah setuju untuk meneken kontrak selama satu tahun dengan pilihan kontrak akan diperpanjang bila kedua pihak merasa puas.

“Kami sangat senang mengumumkan penandatanganan kontrak William Gallas dengan durasi selama satu tahun,” demikian pernyataan resmi manajemen Spurs dilansir Goal, Minggu (22/8/2010).

Ini merupakan tim ketiga Gallas di Premier League. Sebelumnya, bek 33 tahun itu pernah memperkuat Chelsea dan Arsenal. Bersama The Blues, Gallas memperoleh dua gelar Premier League dan satu gelar Piala Liga.

Gallas kemungkinan sudah bisa berlaga saat Spurs meladeni Young Boys di babak play-off Liga Champions leg kedua. Tentu, ini menjadi kabar gembira buat pelatih The Lily Whites Harry Redknapp.

Arsenal sendiri memutuskan untuk mengakhiri kerja sama dengan Gallas pada musim ini. Gallas tampil sekira 101 pertandingan dengan menghasilkan 17 gol buat tim besutan Arsene Wenger.

Sumber : OKEZONE

No comments:

Post a Comment