Wednesday, August 4, 2010

Higuain-Soledad Tertangkap Basah di Meksiko

Sepandai-pandainya tupai melompat, sekali waktu akan jatuh juga. Sepandai-pandai Gonzalo Higuain merahasiakan hubungan asmaranya dengan Soldedad Fandino, bakal ketahuan pula.

Beragam cara dilakukan striker Real Madrid untuk menghindarkan kehebohan skandal asmaranya. Tapi, akhirnya, media bisa juga mencium kabar kedekatannya dengan model dan aktris Argentina itu.

Salah satu cara yang dilakukan Higuain adalah menjalin cinta di luar Argentina. Untuk menghindari nyamuk pers, mereka sampai harus terbang ke Meksiko. Pasangan ini menginap di Hotel Riu Palace di Playa del Carmen. Tapi, upaya mereka gagal karena wartawan lebih jeli mengintipnya.

Ini untuk kedua kalinya pasangan Higuain dan Soledad tertangkap basah wartawan. Sebelumnya, mereka juga terlihat saat memadu asmara di sebuah kelab malam di Buenos Aires. Hubungan asmara mereka tercium pers meskipun menurut kawan-kawan Higuain, keduanya sudah saling mengenal sejak waktu yang lama.

“Higuain tak bisa lagi terpisahkan untuk waktu lama darinya. Dia bahkan mengajaknya untuk pindah ke Madrid,” ujar sebuah sumber.

Sementara, Soledad lebih memilih bertahan di Argentina. Masih banyak kontrak kerja yang harus dilakoninya. Bisa jadi, jika semua kontrak itu terselesaikan, dia akan terbang pula ke Spanyol.
 
Sumber : inilah.com

No comments:

Post a Comment