Sunday, August 22, 2010

Kecelakaan 'Aneh', Boateng Batal Perkuat Jerman

Jerome Boateng tampaknya harus puas menjadi pemanis bangku cadangan kala Tim Panser Jerman menjalani Kualifikasi Euro 2012, September mendatang. Itu setelah cedera lututnya menjadi semakin parah menyusul insiden aneh di dalam pesawat terbang.

Insiden itu terjadi dalam penerbanangan dari Denmark menuju Jerman. Bek anyar Manchester City tengah berkutat dengan cedera yang dialaminya kala Der Panzer ditahan 2-2 oleh Denmark. Namun, kondisinya semakin buruk akibat kecelakaan yang melibatkan troli minuman dalam pesawat.

Soccerway melansir, Minggu (22/8/2010), insiden itu terjadi setelah seorang pramugari secara tidak sengaja menabrakkan troli minumannya ke lutut Boateng.

"Ini menyebalkan. Tentu saja, saya membayangkan awal karir saya bersama Manchester City secara berbeda," ungkapnya kepada situs Sport1.

"Rabu mendatang, saya akan menemui (dokter Timnas Jerman) Dr Muller-Wohlfahrt di Munich untuk mengobati cedera ini," jelas Boateng.

Skuad besutan Joachim Low akan mengawali Kualifikasi Euro 2012 dengan menghadapi Belgia (3/9/2010) dan Azerbaijan (7/9/2010).

Sumber : okezone.com

No comments:

Post a Comment