Sunday, August 1, 2010

Kendati tidak mendapat kemenangan, pelatih AC Milan Max Allegri tetap puas setelah timnya ditahan 1-1 oleh Arsenal, pada laga persahabatan bertajuk Emirates Cup, dini hari tadi.  
Gol dari Alexandre Pato di menit 76, menggagalkan keunggulan tuan rumah The Gunners, yang sempat unggul melalui gol Marouane Chamakh pada menit 37, di babak pertama.

Allgeri yang menggantikan posisi Leonardo di kursi kepelatihan AC Milan, cukup puas dengan hasil tersebut. Baginya yang terpenting adalah pemain sudah bisa mengaplikasi strategi darinya.

“Saya bangga pemain sudah bejerja dengan baik di lapangan. Ini menunjukan apa yang sudah dilewati saat latihan, bisa dilakukan dengan baik dalam pertandingan,” jelas Allegri seperti dilansir Goal, Minggu (1/8/2010).

“Saya puas dengan penampilan Mathieu Flamini, yang medapat banyak peluang. Dan pujian juga saya berikan kepada kiper Christian Abbiati yang melakukan banyak penyelamatan,” lanjut Allegri.

Allegri kini akan fokus pada awal musim di Serie A, yang akan digelar Agustus ini. Selain itu, Milan juga akan berpartisipasi di Liga Champions.
Sumber : okezone.com

No comments:

Post a Comment