Sunday, August 1, 2010

Milan Imbang Lagi

 Jimmy Briand merayakan gol/ Foto: Reuters

AC Milan kembali menuai hasil seri di ajang Emirates Cup. Mereka kali ini bermain 1-1 dengan Olympique Lyon, Minggu (1/8/2010).

Jika pada pertemuan pertama menghadapi Arsenal, Alexandre Pato keluar sebagai penyelamat muka Rossoneri dengan mencetak sebuah gol penyetarakan kedudukan. Kini yang menjadi pencetak angka semata wayang adalah Marco Borriello.

Tidak seperti kemarin dimana Milan memasukan punggawa intinya ke lapangan, pada laga kedua ini pelatih anyar Massimiliano Allegri memutuskan memainkan sebagian besar pemain junior. Mereka diantaranya adalah Rodney Strasser, Alexander Merkel dan Simone Verdi.

Sempat menciptakan beberapa peluang emas di babak pertama, namun Il Diavolo baru bisa membobol gawang lawan pada paruh waktu kedua tepatnya menit ke-55. Borriello memanfaatkan bola usai memanfaatkan umpan Clerance Seedorf.
Jangan ketinggalan berita tentang Piala Dunia 2010, hanya di Okezone.com


Lyon yang pada laga awal juga bermain imbang 2-2 dengan Glasgow Celtic, mampu mencuri gol balasan pada menit ke-78. Adalah Jimmy Briand yang menjadi pahlawan mereka.

Skor 1-1 bertahan hingga akhir. Dengan demikian Lyon dipastikan masih sebagai pemuncak klasemen sementara di turnamen pra-musim ini dengan lima poin yang diambil dari dua kali hasil seri serta tiga gol.

Susunan pemain:
Milan: Amelia; Oddo, Papstathopoulos (Yepes 61), Bonera, Zambrotta (Antonini 68); Strasser, Seedorf, Flamini (Gattuso 46); Merkel (Novinic 80), Borriello (Beretta 77), Verdi (Pato 58).

Lyon: Lloris; Gassama (Reveillere 60), Cris, Cissokho; Gonalons, Pjanic, Bastos (Pied 46), Toulalan, Ederson (Kallstrom 79); Briand (Tafer 90), Gomis (Lacazaette 64) (Novillo 85).

Sumber : okezone.com

No comments:

Post a Comment