Friday, August 6, 2010

Misteri Telepon Ibra-Berlusconi

Sebuah laporan menyebutkan Zlatan Ibrahimovic menelepon Presiden AC Milan, Silvio Berlusconi. Apa yang mereka bicarakan?

Ternyata, Ibrahimovic memohon Berlusconi merebutnya dari Barcelona. Memang, mantan bintang Inter Milan ini sudah dikait-kaitkan akan kembali ke San Siro dengan Milan sebagai kandidatnya.

Ibra gagal menyesuaikan diri dengan gaya permainan Barcelona musim lalu. Dengan bergabungnya bintang Piala Dunia 2010 David Villa bersama El Barca, situasi yang dihadapi striker Swedia itu jadi lebih berat.

Menurut Corriere dello Sport dan sejumlah harian Spanyol, Ibrahimovic sudah menelepon Presiden Berlusconi sendiri. Dia mengundang Berlusconi untuk segera mengajukan penawaran.

Milan tak bisa memenuhi banderol 40 juta euro yang dipasang Barcelona. Tapi, Barcelona tampaknya takkan menyia-nyiakan pemain tersebut di bangku cadangan hanya setelah 12 bulan membelinya.

Kemungkinan, I Rossoneri akan mengambil Zlatan dalam status pemain pinjaman dengan opsi yang sudah diputuskan untuk membelinya dalam kontrak permanen dalam 12 bulan berikutnya. Besar harapan, pada saat itu Milan sudah punya dana untuk membeli Ibrahimovic karena mereka saat ini sedang mengalami krisis dana segar.

Alternatif lainnya adalah menjual Thiago Silva ke Real Madrid. Dengan begitu, mereka bisa mendapatkan tambahan dana yang dibutuhkan untuk membeli Ibrahimovic. 

Sumber : inilah.com

No comments:

Post a Comment