Monday, August 2, 2010

Wenger: November, Ramsey Kembali

 Arsene Wenger melayangkan kabar teranyar tentang Aaron Ramsey. Gelandang belia Arsenal baru akan kembali merumput pada November 2010 mendatang.

Belum hilang dari ingatan tentunya, saat Ramsey mengalami patah tulang kaki usai dilanggar keras oleh bek Stoke City Ryan Showcross, Februari lalu. Gelandang internasional Wales terpaksa absen hingga akhir musim lalu.

Tim medis sempat memperkirakan, Ramsey akan pulih 100 persen paling tidak setelah menjalani perawatan selama setahun. Namun menurut keterangan Wenger, gelandang kelahiran 19 tahun silam akan kembali memperkuat skuad Young Guns lebih cepat dari perkiraan dokter.

“Pekan ini, dia sudah mulai berlatih jalan-jalan. Tentunya dia akan kembali, tapi untuk berlari masih membutuhkan waktu sekira tiga bulan lagi,” ungkap Wenger.

“Dalam waktu dekat, dia tidak akan siap diturunkan. Tapi, musim ini dia akan kembali,” jelas pelatih yang diberi julukan The Professor.

“Sekarang, kita harus menunggu tiga bulan lagi. Jika kembali November nanti, dia akan benar-benar pulih,” tegas pelatih berkebangsaan Prancis, dikutip dari Tribalfootball, Senin (2/8/2010).
Sumber : okezone.com 

No comments:

Post a Comment