Sunday, April 1, 2012

Arsenal Terjungkal di Loftus Road

QPR vs Arsenal (REUTERS/Stefan Wermuth )

Arsenal meraih hasil buruk pekan ini. Mereka harus menerima kekalahan kala menyambangi kandang Queens Park Rangers, Loftus Road Stadium, Sabtu, 31 Maret 2012.


Setelah selalu berhasil mencatat kemenangan dalam enam pertandingan terakhir di kancah Premier League, Arsenal kini terjungkal. Mereka dikalahkan QPR 1-2.

Pada babak pertama The Gunners bermain imbang 1-1 dengan QPR. Tim tuan rumah unggul lebih dulu lewat gol Adel Taarabt di menit 22. Theo Walcott kemudian berhasil membalas pada menit 37.

Di babak kedua, pertandingan berjalan lebih ketat. Namun, Super Hoops berhasil mencuri gol di menit 66 melalui Samba Diakite. Anak-anak asuh Mark Hughes itu lalu berhasil mempertahankan keunggulan mereka sampai pertandingan bubar.

Hasil itu memang masih belum menggoyahkan Arsenal dari posisi ketiga klasemen Premier League dengan torehan 58 poin. Tapi, mereka akan kembali mendapat ancaman serius dari Tottenham Hotspur yang membuntuti di bawah dengan koleksi 55 poin.

The Lilywhites sendiri baru akan tampil menghadapi Swansea City pada Minggu, 1 April, besok. Jika menang, tim asuhan Harry Redknapp tersebut bakal menyamai raihan poin tim asuhan Arsene Wenger.

Susunan pemain:

QPR: Kenny, Diakite, Hill, Derry, Taarabt, Mackie, Barton, Taiwo, Ferdinand, Onuoha, Zamora (Wright-Phillips 90+1').

Arsenal: Szczesny, Sagna, Koscielny, Vermaelen, Gibbs (Chamakh 81'), Song, Arteta (Oxlade-Chamberlain 81'), Rosicky, Ramsey (Gervinho 70'), Walcott, Van Persie.

(art)

Sumber : http://bola.vivanews.com/news/read/300869-arsenal-terjungkal-di-loftus-road

No comments:

Post a Comment