Monday, April 30, 2012

Hubungan Asmara Alexandra & Defoe Goyang

Alexandra & Defoe (Photo : postmetro medan)

Kabar mengenai perselingkuhan pespakbola Totenham Hotspur, Jermain Defoe dengan seorang model, Laura Brown sudah mengancam asmaranya dengan penyanyi R&B Inggris, Alexandra Burke. Obrolan dari hati ke hati pun telah dilakukan kedua sejoli itu. Putus atau masih terus?


Laura dilaporkan pernah menghabiskan malam bersama Defoe di kamar hotelnya. Ketika melancarkan rayuannya, Defoe disebut-sebut mengaku kalau hubungannya dengan Alexandra belumlah serius.

Skandal itu sendiri kabarnya tidak berlanjut karena Laura tahu bahwa hubungan Defoe dengan Alexandra ternyata justru cukup serius. Namun, apa yang sudah terjadi tidak bisa dihapus begitu saja dan kabar adanya WIL (Wanitia Idaman Lain) itu pun menggoyang hubungan Defoe-Alexandra.

Demi meluruskan masalah itu, Defoe kedapatan menyambangi rumah Alexandra, Minggu (29/4), segera setelah menjalani sesi latihan bersama Spurs. Defoe dilaporkan berada di dalam rumah Alexandra selama lima jam.

“Mereka belum putus, mereka hanya membahas langkah ke depan. Alexandra tak mau ada lagi perempuan-perempuan yang tiba-tiba muncul dan bertanya kepada Jermain apa ada rahasia lagi yang ia sembunyikan,” kata seorang sumber.
“Mereka sangat klop, ia (Alexandra) sangat kesal dengannya (Jermain). Jermain jelas perlu minta maaf,” lanjut sumber tersebut.

Kisah asmara Defoe sejauh ini cukup sering jadi sorotan. Ia sempat bertunangan dengan seorang manajer ritel, Charlotte Mears, tetapi pindah ke lain hati dan memutuskan tali pertunangan pada tahun 2007.
Defoe kemudian berpacaran dengan Danielle Lloyd, yang justru merupakan teman dari mantan tunangannya sendiri. Hubungan ini cuma bertahan beberapa bulan saja.

Defoe kemudian merajut asmara dengan pemenang acara Celebrity Big Brother Chantelle Houghton selama lima bulan pada tahun 2009. Di tahun yang sama, ia lantas memacari model Wales Imogen Thomas selama setengah tahun.
Pada tahun 2010, Defoe dituding sebagai tukang selingkuh oleh Chantelle dalam sebuah wawancara. “Ia orang yang culas, menyelingkuhi semua orang,” tukas Chantelle. (int/ali)

Sumber : postmetro medan

No comments:

Post a Comment