Friday, May 4, 2012

RvP: I'm The Gunners

Robin van Persie. (Foto: Getty Images)

Striker Arsenal Robin van Persie (RvP) mengungkapkan bahwa ia ‘akan selalu merasa The Gunners’ apapun yang akan terjadi akhir musim panas ini. RvP dinobatkan sebagai pemain terbaik versi PFA 2011/12, berkat torehan golnya yang tak kurang dari 35 gol selama musim ini


“Hati saya sangat dalam untuk Arsenal, apapun yang terjadi dengan saya ke depannya. Saya akan selalu merasa The Gunners,” kata RvP, seperti dilansir Goal, Jumat (4/5/2012).

“Saya menjadi seperti sekarang karena Arsenal. Arsenal adalah klub yang luar biasa,” lanjutnya.

RvP juga memuji rekan setimnya, Patrick Viera, Thiery Henry, Tony Adams dan Cesc Fabregas sebagai kapten yang luar biasa untuk Arsenal. Pujian ini ia ucapkan saat pidato penghargaan dirinya beberapa waktu lalu.

“Mereka membuat saya sangat bangga berada di sini,” sambung pemain berusia 28 tahun tersebut.

Masa depan striker internasional De Oranje di Emirates masih belum jelas, dengan kontrak yang akan berakhir 2013 mendatang. Situasi itu menyebabkan banyak klub besar yang berniat meminangnya. Salah satu klub itu adalah Manchester City yang siap bergerak musim panas nanti.

Hingga saat ini RvP mengaku belum melakukan pembicaraan terkait perpanjangan kontrak dengan jajaran manajemen The Gunners. “Kita masih harus menetapkan tanggal hingga akhir musim ini untuk melakukan pertemuan dengan (Ivan) Gadizis dan bos (Arsène Wenger),” tandasnya.

Sumber : okezone.com

No comments:

Post a Comment