Friday, June 29, 2012

Inilah Foto Seksi Rooney-Coleen di Los Angles

Photo : thesun.co.uk

Wayne Rooney dan istrinya, Coleen, pamer kemesraan kala berlibur ke Los Angles. Foto-foto mesra mereka pun beredar.


Rooney gagal membawa Inggris lolos ke babak semifinal Piala Eropa 2012. Di babak perempatfinal, Inggris takluk 4-2 dari Italia dalam adu penalti.

Kegagalan ini menyisakan luka mendalam bagi Rooney. Tak ingin berlama-lama larut dalam kesedihan, Rooney mengibur diri dengan mengajak istrinya, Coleen, melancong ke Los Angles.

Roo menginap di salah satu hotel termewah los Angles bernama the Mondrian. Pasangan ini pun kemudian pamer kemesraan di kolam renang hotel.

Sebagaimana dilansir The Sun, Roo dan Coleen terlihat berjemur di pinggir kolam renang. Roo asyik mendengarkan musik. Adapun, Coleen sibuk menatap lap topnya.

Coleen tampil seksi dengan mengenakan bikini hitam putih mirip corak kuda zebra. Balutan bikini minim dan kulitnya yang legam terbakar matahari membuat Coleen tampak sangat seksi.

Dalam salah satu foto, Rooney terlihat mencium mesra sang istri. Terdapat pula foto dimana Roo menggenggam mesra jemari sang istri di pinggir kolam renang.

Usai gagal di Piala Eropa, Roo kini mengalihkan fokusnya ke klubnya, Manchester United, untuk menatap musim kompetisi 2012/2013.

Mantan penggawa Everton itu mengaku dirinya bakal berjuang keras untuk merebut trofi Liga Primer musim depan, setelah direbut tetangganya, Manchester City, musim ini.

Sumber : inilah.com

No comments:

Post a Comment