Wednesday, July 4, 2012

Raffaella Hamil, Balotelli Minta Tes DNA

Raffaella Fico dan Mario Balotelli - IST

Kabar mengejutkan datang dari Mario Balotelli terkait pengakuan mantan kekasihnya, Raffaella Fico yang telah mengandung.


Wanita Italia yang berprofesi sebagai model itu mengumumkan kepada publik bahwa ia sudah hamil sekitar empat bulan yang merupakan buah cintanya dengan Balotelli.

Merasa terganggu dengan pemberitaan itu, pemain bengal keturunan Ghana itu segera memberi klarifikasi.

"Meski saya tak suka membicarakan masalah pribadi di depan publik, namun saya berhak untuk menjelaskan soal hubungan saya dengan Raffaella Fico, sekali ini saja," buka Ballotelli seperti dilansir Goal, Rabu (4/7/12).

"Hubungan kami telah berakhir sejak April (2012). Sejak itu kami tak pernah bertemu dan berkomunikasi. Saya tak pernah lagi masuk dalam kehidupannya dan Raffaella pun demikian," lanjut penyerang Manchester City tersebut.

"Raffaella tahu persis bahwa sejak berpisah, saya tak punya keinginan untuk kembali kepadanya. Itu karena ada sesuatu yang telah terjadi di antara kami dan saya tak mau membicarakannya meski ada cerita miring dan tak sesuai fakta yang beredar di kalangan publik," imbuhnya lagi.

"Beberapa hari lalu saya mendapat kabar bahwa Raffaella mengandung. Untuk itu, saya memutuskan untuk mengontaknya dan alangkah terkejutnya saya ketika mengetahui bahwa itu benar," timpal pemain andalan 'Gli Azzuri' yang mencetak dua gol kemenangan atas Timnas Jerman di semifinal Piala Eropa 2012.

"Saya sangat kecewa. Saya pikir tak wajar jika saya baru diberitahu soal kehamilannya hingga empat bulan. Saya tak tahu kenapa ia tak segera menghubungi saya," sesalnya terhadap keputusan mantan kekasihnya yang tak segera memberi kabar soal kehamilan.

Balotelli siap bertanggungjawab atas segala perbuatannya, asalkan ia telah mendapat kepastian soal janin yang dikandung Raffaella adalah hasil hubungan dengannya, lewat tes DNA.

"Saya akan bertanggungjawab setelah membuktikan bahwa itu adalah anak saya," tuntas mantan pemain Inter Milan itu.[yob]

Sumber berita/foto : inilah.com

No comments:

Post a Comment