Saturday, July 7, 2012

Wayne Bridge Tinggalkan Manchester City


Secara mengejutkan Wayne Bridge bergabung ke Brighton & Hove Albion dengan status pinjaman.

Klub divisi Championship Brighton & Hove Albion sukses mendaratkan Wayne Bridge dengan status pinjaman dari Manchester City selama semusim penuh.



Bek kiri 31 tahun itu tak lagi tampil untuk City sejak September tahun lalu dan dipinjamkan ke Sunderland pada Januari untuk kemudian tampil sepuluh kali hingga musim berakhir.

Bridge tak pernah dapat merebut kepercayaan manajer Roberto Mancini setelah didatangkan manajer sebelumnya, Mark Hughes, dengan biaya £10 juta, Januari tiga tahun silam.

"Sulit mengatakan betapa gembiranya saya karena tidak mudah menggaet pemain top. Saya senang Wayne bisa datang bergabung. Dia salah satu tiga besar bek kiri terbaik yang dimiliki negara ini selama bertahun-tahun," puji manajer Brighton, Gustavo Poyet, kepada wartawan.

"Ada banyak hal yang membantu terwujudnya transfer. Pertama, David Platt sangat membantu dan begitu pula dengan Wayne serta agennya."

"Bukan pemain yang mudah didapatkan. Dia pemain berkualitas dengan pengalaman internasional yang tinggi. Wayne pernah lama tampil di kancah tertinggi sepakbola Inggris. Kami harus belajar darinya dan saya yakin dia akan tampil bagus bersama kami. Senang rasanya bisa duduk dan menyaksikannya berlaga di atas lapangan."

Sumber : goal.com

No comments:

Post a Comment