Selama dua hari terakhir, Rio Ferdinand ternyata meluangkan banyak waktu di Twitter. Maklum saja, manajer Sir Alex Ferguson sebelumnya memutuskan untuk tidak membawa bek tengah Manchester United itu ke Glasgow, Skotlandia.
Sebagai gantinya, Jonny Evans diturunkan guna menghadapi Rangers dalam lanjutan Grup C Liga Champions, Kamis (25/11) dinihari WIB. Sementara Ferdinand bukan cedera, melainkan sengaja diistirahatkan oleh Fergie.
Kesempatan ini dimanfaatkan oleh Ferdinand untuk menghabiskan waktu bersama keluarga, termasuk "keluarganya" di Twitter yang disebutnya twitfam. Jumlah pengikut rioferdy5 pun sudah menembus angka 200.000 lebih sejak Selasa lalu.
Melalui akunnya, Ferdinand mengomentari beragam hal. Mulai dari hal-hal kecil yang dialaminya sehari-hari di dalam maupun luar lapangan, termasuk pula peristiwa yang tidak ada hubungannya dengan sepakbola.
Inilah beberapa petikan tweets dari Ferdinand berdasarkan timeline yang ada di akun @rioferdy5 selama dua hari terakhir:
Pengumuman jumlah follower menembus 200.000:
Tweeps we just busted open the 200k mark.I will announce the prize 4 lucky winner 2mo! Any 1 of u can win this great prize!! Will tell 2mo - 23 Nov via ÜberTwitter
Ferdinand mengumumkan dirinya tidak akan diturunkan dalam laga melawan Rangers:
I'm not going 2 be playing in the rangers game..hate missing these games,full of atmosphere + pressure. FYI rested not injured!! - 23 Nov via ÜberTwitter
Mengatakan Park Ji-Sung sering mendapat hadiah dari penggemarnya:
By the way Park ji sung had another present waiting by his locker 2day....again!! Everyday is xmas or birthday for him!! - 23 Nov via ÜberTwitter
Menyatakan dukungannya kepada Inggris untuk menjadi tuan rumah Piala Dunia 2018:
I'm backing England to host the World Cup in 2018. RT and show your support #england2018 !! - 24 Nov via ÜberTwitter
Marah karena seseorang bersin di sebelahnya:
Waiting in a lounge + a guy just came in n blew his nose right nxt 2 me, I swear sum snot just went on my garments!! Go 2 the toilet maaan! - 24 Nov via ÜberTwitter
Lagi di jalan menuju rumah untuk menyaksikan pertandingan Braga-Arsenal:
Not at home 2 watch the footy! On route though so will catch up! I wanna see @jack_wilshere produce some #silks with that paintbrush L.foot! - 24 Nov via ÜberTwitter
Setelah makan siang di restoran Nando's bersama aktor Inggris, James Corden:
@JKCorden I only had half a chicken,wings+chips coz u were there,I normally go full chicken,wings,chips+olives!Didn't wanna look too greedy! - 24 Nov via ÜberTwitter
Cuaca di Inggris -1 derajat di pagi hari, Ferdinand batal mandi:
Rather than an ice bath 2day I'm gonna just hang my legs outside for 7mins and it'll do the same job I think, -1 here 2day...its cutting!! - 16 jam lalu via ÜberTwitter
Menyampaikan keprihatinannya atas situasi di Korea:
I really hope this N.Korea + S.korea situation doesn't escalate to all out war-wheres the love in this world. Talk it out don't fight it out - 16 jam lalu via ÜberTwitter
Mendukung rekan-rekannya lewat Twitter:
Come on the boys 2night in scotland! Looking for a good performance + a win! - 5 jam lalu via ÜberTwitter
Memprotes wasit tambahan yang tidak memberikan hadiah penalti ketika Berbatov dilanggar:
What's the extra ref there for?? Was he admiring a plucked bogey when berbatov was fouled(penalty) after 2mins right in front of him!?? - 5 jam lalu via ÜberTwitter
Memuji kiper Edwin van der Sar:
Van der sar best keeper with his feet #fact, better than a lot of out field players! 5 jam lalu via ÜberTwitter
Mengolok-olok pemain Rangers, Kenny Miller, yang dinilai Ferdinand "belang":
Has kenny miller only paid 4 a spray tan on his face?? His neck is white + his face....well...is a different colour all together! - 5 jam lalu via ÜberTwitter
Menilai Michael Carrick sebagai man of the match:
Carrick been our best player tonight so far...a real players player. - 4 jam lalu via ÜberTwitter
Ketika Wayne Rooney menentukan kemenangan United lewat titik penalti:
Rooney #pow!!!! - 3 jam lalu via ÜberTwitter
Perdebatan tentang akurasi Paul Scholes dibanding Xavi dan Xabi Alonso:
@sharms76 xavi+alonso are great passers n I love their #silks BUT spraying 30yard balls consistently with pin point accuracy-scholes is no1 - 3 jam lalu via ÜberTwitter
Saatnya tidur:
I'm gone tweeples! - 2 jam lalu via ÜberTwitter
Sumber : goal.com
Sebagai gantinya, Jonny Evans diturunkan guna menghadapi Rangers dalam lanjutan Grup C Liga Champions, Kamis (25/11) dinihari WIB. Sementara Ferdinand bukan cedera, melainkan sengaja diistirahatkan oleh Fergie.
Kesempatan ini dimanfaatkan oleh Ferdinand untuk menghabiskan waktu bersama keluarga, termasuk "keluarganya" di Twitter yang disebutnya twitfam. Jumlah pengikut rioferdy5 pun sudah menembus angka 200.000 lebih sejak Selasa lalu.
Melalui akunnya, Ferdinand mengomentari beragam hal. Mulai dari hal-hal kecil yang dialaminya sehari-hari di dalam maupun luar lapangan, termasuk pula peristiwa yang tidak ada hubungannya dengan sepakbola.
Inilah beberapa petikan tweets dari Ferdinand berdasarkan timeline yang ada di akun @rioferdy5 selama dua hari terakhir:
Pengumuman jumlah follower menembus 200.000:
Tweeps we just busted open the 200k mark.I will announce the prize 4 lucky winner 2mo! Any 1 of u can win this great prize!! Will tell 2mo - 23 Nov via ÜberTwitter
Ferdinand mengumumkan dirinya tidak akan diturunkan dalam laga melawan Rangers:
I'm not going 2 be playing in the rangers game..hate missing these games,full of atmosphere + pressure. FYI rested not injured!! - 23 Nov via ÜberTwitter
Mengatakan Park Ji-Sung sering mendapat hadiah dari penggemarnya:
By the way Park ji sung had another present waiting by his locker 2day....again!! Everyday is xmas or birthday for him!! - 23 Nov via ÜberTwitter
Menyatakan dukungannya kepada Inggris untuk menjadi tuan rumah Piala Dunia 2018:
I'm backing England to host the World Cup in 2018. RT and show your support #england2018 !! - 24 Nov via ÜberTwitter
Marah karena seseorang bersin di sebelahnya:
Waiting in a lounge + a guy just came in n blew his nose right nxt 2 me, I swear sum snot just went on my garments!! Go 2 the toilet maaan! - 24 Nov via ÜberTwitter
Lagi di jalan menuju rumah untuk menyaksikan pertandingan Braga-Arsenal:
Not at home 2 watch the footy! On route though so will catch up! I wanna see @jack_wilshere produce some #silks with that paintbrush L.foot! - 24 Nov via ÜberTwitter
Setelah makan siang di restoran Nando's bersama aktor Inggris, James Corden:
@JKCorden I only had half a chicken,wings+chips coz u were there,I normally go full chicken,wings,chips+olives!Didn't wanna look too greedy! - 24 Nov via ÜberTwitter
Cuaca di Inggris -1 derajat di pagi hari, Ferdinand batal mandi:
Rather than an ice bath 2day I'm gonna just hang my legs outside for 7mins and it'll do the same job I think, -1 here 2day...its cutting!! - 16 jam lalu via ÜberTwitter
Menyampaikan keprihatinannya atas situasi di Korea:
I really hope this N.Korea + S.korea situation doesn't escalate to all out war-wheres the love in this world. Talk it out don't fight it out - 16 jam lalu via ÜberTwitter
Mendukung rekan-rekannya lewat Twitter:
Come on the boys 2night in scotland! Looking for a good performance + a win! - 5 jam lalu via ÜberTwitter
Memprotes wasit tambahan yang tidak memberikan hadiah penalti ketika Berbatov dilanggar:
What's the extra ref there for?? Was he admiring a plucked bogey when berbatov was fouled(penalty) after 2mins right in front of him!?? - 5 jam lalu via ÜberTwitter
Memuji kiper Edwin van der Sar:
Van der sar best keeper with his feet #fact, better than a lot of out field players! 5 jam lalu via ÜberTwitter
Mengolok-olok pemain Rangers, Kenny Miller, yang dinilai Ferdinand "belang":
Has kenny miller only paid 4 a spray tan on his face?? His neck is white + his face....well...is a different colour all together! - 5 jam lalu via ÜberTwitter
Menilai Michael Carrick sebagai man of the match:
Carrick been our best player tonight so far...a real players player. - 4 jam lalu via ÜberTwitter
Ketika Wayne Rooney menentukan kemenangan United lewat titik penalti:
Rooney #pow!!!! - 3 jam lalu via ÜberTwitter
Perdebatan tentang akurasi Paul Scholes dibanding Xavi dan Xabi Alonso:
@sharms76 xavi+alonso are great passers n I love their #silks BUT spraying 30yard balls consistently with pin point accuracy-scholes is no1 - 3 jam lalu via ÜberTwitter
Saatnya tidur:
I'm gone tweeples! - 2 jam lalu via ÜberTwitter
Sumber : goal.com

No comments:
Post a Comment